Selasa, 27 November 2018

Palet Kayu Produk Lokal Kuaitas Ekspor

Palet kayu untuk pengiriman merupakan komoditi penting dan tak terpisahkan dari kegiatan industri.

Palet kayu menjadi tatakan dan kemasan simpel untuk diangkut dengan mesin forklip.

Palet kayu memiliki peran penting bagi kemudahan pemindahan barang. Baik itu barang produksi, peralatan pabrik, dan berbagai benda berat yang ingin dialihtempatkan.

Ukuran dan tipenya yang fleksibel memudahkan setiap bidang usaha untuk memesan palet kayu sesuai dengan ukuran mesin forklip atau ukuran kemasan juga ukuran alat pengangkut untuk efisiensi penyusunan barang yang akan dikirim.

Perusahaan kami menyediakan pallet kayu dengan berbagai ukuran dan tipe. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Namun secara khusus kami juga menawarkan Palet Kayu Keras Ukuran 112 cm x 112 cm x 14 cm Tipe Two Way.

Palet Kayu Fumigasi

Palet Kayu Keras adalah kemasan kayu yang terbuat dari beberapa macam bahan baku, baik kayu murni yang sering dikenal dengan kayu keras, triplex atau multplex dan bahan MDF (melamine).

Wooden Pallet ini merupakan salah satu pilihan yang digunakan para ekportir, perusahaan tranpostasi, logistik dan berbagai industri lainnya sebagai media pembawa komoditinya baik untuk keperluan ekspor, transit , pengapalan ataupun untuk pergudangan.

Demikian juga dengan Pallet Kayu Keras Ukuran 112 cm x 112 cm x 14 cm Tipe Two Way dengan tipe two way yang kami tawarkan ini. Produk ini telah memiliki kualifikasi ekspor.

Dimana untuk keperluan ekspor, Pallet Kayu Keras ini telah diberi perlakuan Heat Treatment dan atau fumigasi sesuai peraturan ISPM No.15 dan Fumigasi AQIS.

Sebagaimana diketahui bahwa, tujuan Treatment ini adalah untuk mencegah terjadinya penyebaran hama ataupun insektisida terkhusus bagi negara negara dagang yang sudah menerapkan aturan tersebut.

Dapatkan Palet Kayu Kami Segera

wooden pallet

Jadi tak perlu ragu dengan kualitas pallet kayu ini. Beberapa manfaan penggunaan Palet Kayu Keras dari perusahaan kami di antaranya :
1. Harga Terjangkau
2. Sesuai peraturan ISPM 15 dan Fumigasi Aqis
3. Kualitas, waktu dan pengiriman terjamin.

Segera hubungi kami jika Pallet Kayu Keras ini adalah spesifikasi yang Anda cari selama ini. Atau jika tidak, tak perlu khawatir, ketersediaan Wooden Pallet kami sangat banyak dengan berbagai ukuran dan tipe.

Kami menjamin kepuasan Anda sebagai pembeli, mulai dari proses informasi awal hingga transaksi. Sebab kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami.

Jangan buang waktu Anda dengan yang lain, segeralah menghubungi kami di:

Marketing Office
Jl. Alternatif Cileungsi, Kompleks Metropolitan Land Transyogi, Green Palma, Sektor Tanjung 14 No.20, Cileungsi Bogor 16820
Fax : +62-21-29628515
Email : info@worldexpertindonesia.com
021-2962-8514 (Mardo)
021-2295-0375 (Dwi)
021-2962-8515
021-2295-0363 (Raja)
021-2962-8517
021-2962-8518

Kami menjamin kualitas dan ketersediaan produk Palet Kayu kami dan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar